Subroto-Award.png
 
Dalam rangkaian Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-72, Kementrian Energi dan Sumber Daya Alam (ESDM) menganugerahkan Penghargaan Subroto kepada para stakeholder yang berkontribusi dalam mendukung sektor energi dan sumber daya mineral, di Jakarta, 27 September 2017. Penghargaan Subroto adalah perhelatan pertama untuk semua kategori energi di lingkungan Kementrian ESDM dan merupakan penghargaan kepada Bapak Subroto, Menteri Pertambangan dan Energi pada periode 1978-1988.

Star Energy Geothermal Salak mendapat kepercayaan sebagai Juara Umum Aditama untuk kategori Pengelolaan  Lingkungan dan Keselamatan. Penghargaan Subroto tersebut diserahkan oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Ignasius Jonan.

Sementara itu, Star Energy Geothermal Wayang Windu mendapatkan penghargaan Aditama untuk kategori Lindungan Lingkungan Panas Bumi dan K3 Panas Bumi pada bidang Pengelolaan keselamatan kesehatan kerja dan Lindungan Lingkungan (K3LL) serta predikat Juara bidang Efisiensi Energi Nasional untuk kategori Inovasi Khusus pada seluruh industri. Tidak ketinggalan, Star Energy Geothermal Darajat II juga mendapatkan nominasi Penghargaan Subroto dalam bidang keselamatan.

Pencapaian-pencapaian ini menunjukkan komitmen Star Energy dalam mengelola aspek-aspek lingkungan, keselamatan kerja, dan manajemen energi di seluruh operasi Perusahaan. Keberhasilan ini juga merupakan hasil kerja keras dan kerja sama yang baik dari semua fungsi yang akan terus Kita pertahankan dan tingkatkan.
 
Subroto-Award-2.png